Minggu, 08 Mei 2011

Peran Mahasiswa terhadap Masyarakat

Mahasiswa adalah tingkatan tertinggi dari seorang pelajar. Banyak sekali harapan yang di bebankan kepada para mahasiswa agar dapat membangun negeri ini jauh lebih baik ke depannya.

Banyak peran yang dapat dilakukan oleh para mahasiswa untuk bangsa ini dan bagi masyarakat, seperti contohnya saja adalah ketika para mahasiswa dapat menurukan seorang Soeharto. Selain itu juga kegiatan amal yang dilakukan para mahasiswa untuk meringankan para saudara kita juga dapat di sebut sebagai peranan mahasiswa.

Selain hal-hal di atas para mahasiswa juga dapat memberikan peranan kepada masyarakat di tingkat internasional, misalnya saja dengan memenangkan berbagai kejuaran tingkat nasional maupun internasional. Kegiatan-kegiatan tersebut nantinya pasti akan membanggakan para masyarakat dan pastinya bangsa ini.

Intinya, sebagai harapan dari masyarakat dan bangsa ini, banyak sekali hal-hal yang dapat dilakukan oleh para mahasisiwa. Baik dalam kegiatan yang ada di dalam negeri maupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan di luar negeri.

1 komentar:

  1. Mau dapat uang sampingan?

    Yuk Main Di Zeusbola!
    Modal Kecil Bisa Mendapatkan Keuntungan Yang Besar
    Tunggu Apalagi, Yok Segera Bergabung Bersama Kami di Zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus